Forex berguna 3 babi kecil


Review Sistem: 3 Sistem Perdagangan Babi Kecil Posted 4 tahun yang lalu 1:49 AM 24 Juli 2013 2 Komentar Saya merasa geli ketika mendapat Forex Gump menjelaskan kepada saya kisah Tiga Piggies Kecil dan Serigala Buruk Besar. Jika serigala hanya memiliki pistol sinar saya, maka dia tidak perlu terengah-engah dan meniupkan sebuah rumah. Bagaimanapun juga, ini adalah rekap cepat dari 3 Sistem Perdagangan Babi Kecil. Ini menggunakan rata-rata bergerak sederhana pada tiga kerangka waktu yang berbeda untuk membuat tren. Pekan lalu, saya mekanik sistem untuk memberikan metode yang lebih mudah untuk menghitung stop loss point. Berikut adalah hasil backtest setelah mengujinya di EURUSD selama 18 bulan terakhir: Selain hasil backtest, berikut adalah nilai untuk sistem, yang saya beri nilai dengan menggunakan Standar Robopip untuk Sistem Mekanik. Profitabilitas: 1820 Saya harus mengatakan bahwa saya sangat terkesan dengan hasil sistem. Setelah melakukan mekanisasi, sistem menghasilkan keuntungan 28,65 selama 18 bulan terakhir, memberi kami rata-rata 1,59 per bulan selama periode tersebut. Yang menarik adalah bahwa sistem tersebut memiliki tepat 50 pemenang dan 50 pecundang, namun masih terdepan berkat rata-rata perdagangan yang membawa pulang 2,14 (berlawanan dengan rata-rata kehilangan rata-rata .70). Ini hanya menunjukkan bahwa bahkan jika Anda menang hanya separuh waktu, jika Anda memiliki rasio reward-to-risk yang bagus per perdagangan, Anda bisa keluar ke depan. Ini tidak mengherankan meskipun kita melihat beberapa kemenangan besar. Bagaimanapun, ini adalah sistem tren dan memang melakukan pekerjaan dengan baik untuk memberi cukup ruang untuk memungkinkan perdagangan menangkap sebagian besar tren. Toleransi risiko: 1520 Aturan pengelolaan risiko sistemik cukup bagus. Mereka sangat mengesankan dan mereka juga kurang. Menurut statistik, sistem tidak kalah lebih dari 1,00 dalam semua perdagangan yang dibutuhkannya. Selain itu, sistem ini mengurangi kerugiannya, karena rata-rata kehilangan perdagangan hanya di 0,70. Saya juga menyetujui 50 tingkat kemenangannya. Ini tepat di tengah, yang bagus untuk kesehatan psikologis manusia. Ada sistem di luar sana yang menguntungkan namun memiliki tingkat kemenangan yang sangat rendah, yang dapat mengurangi emosi manusia. Newbie-friendly: 710 Sistem ini menggunakan beberapa frame waktu. Jadi seorang trader forex pemula mungkin mengalami kesulitan dalam trading sistem. Selain itu, rata-rata bergerak yang berbeda diterapkan pada setiap rentang waktu yang berbeda. Anda harus melihat grafik mingguan, harian, dan 4 jam sebelum Anda memasukkan perdagangan. Perhentiannya sudah disederhanakan tapi bisa juga tugas rumah juga. Untuk setiap perdagangan, Anda harus melihat nilai sekarang dari SMA 34 dan kemudian kurangi 20 pips dari itu. Selain itu, Anda harus menggunakan trailing stop. Total Score: 4050 Sebagai kesimpulan, sistem ini bagus untuk dicoba jika Anda adalah seorang trader forex biasa. Saya menyarankan para pemula untuk hanya menyelidiki sistem ini setelah mereka memahami konsep analisis kerangka waktu ganda. Bisa jadi bermasalah jika order beli atau jual salah ditempatkan. Selain itu, saya sangat menyukai sistem ini sejak produknya cukup menguntungkan. Baca: 3 Sistem Perdagangan Babi Kecil 3 Sistem Perdagangan Babi Kecil 3 SISTEM TRADING KECIL SEDIKIT Saya sering berkunjung ke BabyPips untuk sementara karena saya telah mencari-cari Sistem perdagangan bebas yang tidak memerlukan banyak waktu layar. Saya diberitahu tentang strategi perdagangan ayunan Little Little Babi oleh seorang teman dan setelah melihat ke dalamnya sedikit lebih banyak dan memeriksanya dengan semacam tes balik, saya memutuskan untuk sedikit lebih formal dengan diri saya sendiri. Saya telah membuka rekening kecil dan akan menukar ini secara real-time dan melaporkan semua perdagangan saya di sini. Jangan lakukan dengan harapan itu membuatku terdisiplin dan juga orang lain akan bergabung dan berbagi perdagangan dan gagasan denganku. Manual ini menawarkan sejumlah pilihan untuk Entry, Stop and Target jadi saya mendokumentasikan pendekatan yang akan saya lakukan untuk membantu menjaga saya tetap lurus dan sempit. TINJAUAN 3 Babi Kecil didasarkan pada 3 kerangka waktu, Mingguan, Harian dan 4 Jam. Idenya adalah mengayunkan perdagangan ke arah semua 3 kerangka waktu, sinyal Buy, sebagai contoh: Harga di atas 55 Simple Moving Average (SMA) pada rentang waktu Mingguan Harga di atas SMA 21 pada rentang waktu Harian Harga tutup di atas SMA 34 pada jangka waktu 4 jam Bila kondisi di atas terpenuhi maka posisi Long dibuka. Inilah dasar-dasar - Jualnya begitu pula. ENTRY Seperti yang saya sebutkan, ada beberapa pilihan di manual Berikut adalah pendekatan yang saya pilih: BUY Price berada di atas SMA 55 pada rentang waktu Mingguan dan Price berada di atas SMA 21 pada kerangka waktu Daily, saya akan masuk di dekat Lilin berikutnya yang menyentuh dan kemudian ditutup di atas SMA 34 pada jangka waktu 4 jam SELL Price berada di bawah SMA 55 pada rentang waktu Mingguan dan Price berada di bawah SMA 21 pada kerangka waktu Daily, saya akan masuk di dekat candle berikutnya yang menyentuh. Dan kemudian tutup di bawah SMA 34 pada jangka waktu 4 jam STOP LOSS Pilihan saya disini mungkin tampak sedikit rumit tapi hanya jika dituliskan, dalam prakteknya benar-benar lurus ke depan. Pertama, saya memeriksa 14 periode Average True Range (ATR (14)) yang saya tambahkan ke semua grafik 4 Jam saya. Saya menambahkan nilai Tinggi dan Rendah (ditampilkan di sebelah kanan) dan memperbanyaknya dengan 25 Saya menempatkan stop saya di SMA 34 pada rentang waktu 4 jam dengan jumlah PIP ini. Saya telah menyertakan sebuah contoh sebagai lampiran. Ini bukan setup nyata hanya bagan yang saya putuskan untuk saya gunakan untuk menunjukkan bagaimana saya menghitung Stop loss saya. Ini adalah jangka waktu 4 jam dan mengasumsikan harga di atas SMA 55 pada rentang waktu Mingguan dan SMA 21 pada jangka waktu Harian. Harga telah menyentuh SMA 34 dan telah ditutup di atasnya. Tinggi dan Rendahnya ATR (14) adalah 26 dan 14 yang memberi saya 40. Saya mengambil 25 dari nilai ini yaitu 10 PIP. Untuk mendapatkan My Stop loss, saya mengurangi ini dari nilai SMA 34 saat ini (8460 10) jadi Entry saya di sini adalah 8482 (candle close), ditambah Spread dan My Stop loss adalah 8450. Saya kemudian akan menggunakan trailing stop loss di belakang 34 SMA atas dasar yang sama, mis Jika SMA 34 naik ke 8475, saya kemudian akan menghentikan Stop loss saya ke 8465. SASARAN Sekali lagi, manual ini menawarkan sejumlah opsi namun saya menggunakan target terbuka dan keluar hanya saat kehilangan Trailing Stop saya dikeluarkan. RE-ENTRY Jika saya berhenti, saya akan masuk kembali sesuai dengan peraturan Entry. SATU ATURAN LAIN Beli dijelaskan, Jual sebaliknya. Jika, misalnya, sentuhan lilin dan kemudian ditutup di atas SMA 34 pada jangka waktu 4 jam dan harga di atas SMA 55 pada rentang waktu Mingguan tapi di bawah SMA 21 pada jangka waktu Daily, saya akan menunggu. Saya akan menunggu sampai harga di atas kedua SMA 5521 pada kerangka waktu WeeklyDaily dan kemudian, jika harga masih di atas SMA 34 dalam jangka waktu 4 jam, saya akan memasuki perdagangan menjelang candle berikutnya pada jangka waktu 4 jam. Stop Loss yang samaTarget aturan diterapkan. FOREX PAIRS amp RISK Saya akan menukar 8 mata uang yang disebutkan dalam manual (AUDUSD, EURGBP, EURJPY, EURUSD, GBPUSD, USDCAD, USDCHF, USDJPY) dan (juga disebutkan dalam manual) Saya akan mengambil risiko 1 dari akun saya pada setiap perdagangan. BROKER Saya menggunakan grafik taruhan GXFX Spread betah namun menempatkan perdagangan saya di IG Index Hanya pilihan saya. RINGKASAN Saya tahu ini tidak akan membuat saya banyak uang di pasar yang berombak tapi saya menyukai gagasan berdagang ke arah tren Mingguan, Harian, dan 4 Jam berdasarkan dasar saya akan menangkap semua langkah besar Ketika hal itu terjadi, saya percaya ini Sistem akan membawa saya kurang dari beberapa menit setiap hari dan memperhitungkan komitmen waktu downside utama bijaksana adalah kehilangan lilin 4 Jam yang dekat saat saya tidur, saya akan memantau dampaknya. Saya sekarang akan secara resmi mulai mencari peluang mulai awal Juli dan melaporkan semua perdagangan di sini. Serta perdagangan dan pemikiran saya, saya menyambut Anda atas apa yang saya harap akan menjadi perjalanan yang menguntungkan karena saya melakukan yang terbaik untuk membuat karya ini untuk saya. Baca: 3 Sistem Perdagangan Babi Kecil Originally Posted by force199 Dalam manual yang dikatakannya untuk mengatur 55 SMA dengan harga penutupan rata-rata selama LAST YEAR. Bagaimana cara menetapkan harga penutupan MT4 untuk menghitung rata-rata di tahun lalu, saya tidak dapat melihat fungsi ini. Ini juga mengatakan menetapkan SMA 21 pada harga penutupan rata-rata bulan lalu. Sekali lagi bagaimana Anda mengatur ini. Selain itu, untuk menyimpan tiga grafik yang berbeda, apakah saya benar dalam menghitung, SMA 385 di bagan harian sama dengan SMA mingguan saya kira Anda mungkin mengacu pada pengaturan MA pada mt4. Jika demikian quotApply ke: quot kotak biasanya diserahkan ke quotClosequot, maka secara efektif pengaturan defaultnya. Sama berlaku untuk setting 34 dan 21 smas. Juga saat menyetel MA, Anda dapat menggunakan tab Visualisasi untuk membatasi MA pada jangka waktu tertentu, misalnya, 55 dibatasi hingga mingguan, 21 sampai daily dan 34 sampai 4 jam. Ini menghindari banyak smas pada setiap bagan. Semoga ini bisa membantu dan semoga sukses Originally Posted by empat lilin Saya rasa Anda mungkin mengacu pada pengaturan MA pada mt4. Jika demikian quotApply ke: quot kotak biasanya diserahkan ke quotClosequot, maka secara efektif pengaturan defaultnya. Sama berlaku untuk setting 34 dan 21 smas. Juga saat menyetel MA, Anda dapat menggunakan tab Visualisasi untuk membatasi MA pada jangka waktu tertentu, misalnya, 55 dibatasi hingga mingguan, 21 sampai daily dan 34 sampai 4 jam. Ini menghindari banyak smas pada setiap bagan. Semoga ini bisa membantu dan semoga sukses Banyak terima kasih Empat Lilin, itu sangat membantu.

Comments

Popular Posts